Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe B Batam

Khitanan Massal : Program KPU BC Batam Peduli

altSenin, 28 Juni 2010, KPU BC Batam mengadakan acara khitanan massal yang merupakan bagian dari Program KPU BC Batam Peduli. Program KPU BC Batam Peduli adalah suatu bentuk kepedulian sosial Kantor Pelayan Utama Bea dan Cukai Tipe B Batam berdasarkan Surat Edaran Kepala Kantor KPU BC Tipe B Batam Nomor: SE-305/KPU.02/2008 tanggal 31 Maret 2008 perihal Program Kepedulian Sosial Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe B Batam yang disebut dengan KPU BC Batam Peduli.


Program ini dimulai sejak Juni 2008 dengan menghimpun dana dari para pegawai di lingkungan Kantor Pelayan Utama Bea dan Cukai Tipe B Batam secara sukarela dengan mengisi lembar persetujuan pemotongan TKPKN pegawai tersebut setiap bulan.
Penyaluran dana KPU BC Batam Peduli ini adalah untuk:

  1. Bantuan Pegawai > Bantuan ini ditujukan kepada para pegawai di lingkungan Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe B Batam yang mengalami kesusahan, misalnya yang bersangkutan dirawat di rumah sakit.
  2. Bantuan Pendidikan > Bantuan ini ditujukan kepada para siswa di sekitar KPU BC Tipe B Batam maupun Kompleks Perumahan Bea dan Cukai berupa paket sekolah misalnya tas dan buku tulis.
  3. Bantuan Hari Raya > Bantuan ini diberikan kepada para pihak yang mempunyai hubungan erat dengan KPU BC Tipe B Batam maupun Kompleks Perumahan Bea dan Cukai Batam setiap menjelang hari raya Idul Fitri misalnya PKD/Satpam kompleks, para marbot masjid kantor maupun kompleks, Cleaning Service, petugas kantin dan petugas koperasi.
  4. Khitanan massal > Bantuan ini berupa penyelenggaraan acara khitanan massal bagi anak-anak yang berada di lingkungan KPU BC Tipe B Batam maupun Kompleks Perumahan BC yang dilaksanakan setiap tahun, khususnya bertepatan dengan liburan sekolah, dan untuk kali ini adalah penyelenggaraan untuk ketiga kalinya.

Untuk acara khitanan massal kali ini, diikuti 41 anak, atau 9 anak lebih banyak dari tahun sebelumnya.

alt

 

Polling Anda

Bagaimana Kinerja Kantor Pelayanan Utama Bea Cukai Tipe B Batam?
 
Anda berada disini: Beranda Berita Berita Utama Khitanan Massal : Program KPU BC Batam Peduli