Slow Fast Slow Photo dan Video ala NET89

Slow Fast Slow Photo dan Video ala NET89 – Semakin canggih perangkat iOS saat ini membuatnya dapat diandalkan untuk menghasilkan hal-hal produktif, seperti video misalnya. Khusus bagi Anda pengguna iPhone 5S, iPhone 6, dan iPhone 6 Plus, Anda bisa semakin optimal dalam menciptakan video kreatif. Pasalnya, ketiganya sudah dilengkapi dengan kamera yang mampu merekam video slow motion.

Ditambah dengan sentuhan menggunakan aplikasi Slow Fast, video slow motion yang Anda ciptakan akan terlihat semakin mengagumkan. Slow Fast sejatinya adalah aplikasi untuk mengolah video yang ada di dalam galeri perangkat iOS Anda. Aplikasi ini berfungsi untuk memperlambat dan mempercepat video. Cara pakainya pun tergolong mudah. Pertama, Anda harus memilih video slow motion yang Anda miliki untuk dimasukkan ke dalam galeri Slow Fast.

Lalu, pilih salah satu dari video yang ada dan Anda bisa langsung mengatur tingkat kecepatan video tersebut. Slow Fast menggunakan sistem keypoint dimana Anda hanya perlu menurunkan keypoint jika ingin memperlambat atau menaikkannya jika ingin mempercepat video. Anda juga bisa menambah jumlah keypoint untuk lebih memudahkan membuat hasil video yang lebih dramatis.

Slo-Mo Export

Pasti banyak pengguna iPhone 5S, iPhone 6, maupun iPhone 6 Plus yang kebingungan dalam mentransfer video slow motion yang mereka buat menggunakan iPhone kesayangannya. Pasalnya, saat membuat video slow motion, Anda bisa melihatnya dengan sempurna melalui galeri iPhone.

Video berjalan lambat sesuai dengan apa yang Anda rekam sebelumnya. Namun ketika Anda hendak meng-upload-nya ke media sosial, baik itu YouTube maupun Instagram, video slow motion tadi akan berjalan dengan kecepatan normal, tidak lagi lambat. Begitu pun ketika Anda mentransfer dan memutarnya di PC, hasilnya akan sama. Video berjalan dengan kecepatan normal. Ini adalah hal yang normal. Untuk itu, Anda memerlukan aplikasi Slomo.

Aplikasi ini bisa didapat dengan merogoh kocek sebesar Rp12 ribu. Aplikasi ini dapat digunakan untuk meng-export video slow motion di dalam galeri iPhone untuk bisa di-share sebagai video slow motion aslinya di berbagai media sosial maupun langsung menuju PC. Aplikasi ini juga memiliki feature trim sehingga Anda bisa memilih scene yang ingin ditampilkan atau pun membuang adegan yang dirasa tak perlu dengan mudah.

Sumber : https://net89.net/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *