Ford Ecosport Titanium A/T Vs Honda Hr-V 1.5 Cvt Vs Nissan Juke Revolt Red Interior

Menggunakan Ford Fiesta, tampilan EcoSport justru terli- platform hat konservatif karena mengadopsi lekukan membulat pada bodi. Wajah depan khas dengan penggunaan gril model trapesium berukuran besar. Kempat sisi fender dibuat menonjol hingga terlihat lebih berotot dari sisi samping. Karakteristik SUV juga coba ditonjolkan EcoSport dengan aplikasi roof rail pada atap.

 Sementara arah bukaan pintu belakang terbuka ke samping, berbeda dengan HR-V dan Juke yang terbuka ke atas. Di kabin, EcoSport sukses menyuguhkan tampilan dasbor yang modern. Di sini ada panel instrumen berwarna silver terang, sementara aksen yang lebih gelap melekat pada climate control. Suguhan berbeda diberikan Nissan Juke Revolt yang cenderung mengadopsi gaya sporty.

Tambahan bodykit, lips di bumper depan dan belakang, cutting sticker hitam di bodi, serta aplikasi sayap yang lebih tegas di atap menjadi karakteristik model ini dari versi standar. Tidak hanya itu pelek model ini juga dihadirkan dengan warna yang lebih gelap. Dan sesuai namanya, Juke Revolt Red Interior menyuguhkan ornamen warna merah di konsol tengah, door trim dan jahitan di jok.

Desain Honda HR-V jauh lebih ‘aman’ dibanding EcoSport maupun Juke. Karakter bodi memadukan unsur sporty dan elegan dalam satu paket. Agerisiftas sisi eksterior datang dari guratan tegas di kap mesin. Sementara headlamp terlihat sederhana berpadu dengan gril. Kabin HR-V dirancang cukup driveroriented dengan komposisi tampilan konsol tengah tersaji rapi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *