Circledoo, Solusi Mudah Dapatkan Uang Tambahan

Di tengah lesunya kondisi perekonomian nasional, mencari pekerjaan baru bukanlah perkara mudah. Banyak perusahaan mengurangi jumlah tenaga kerja baru. Untuk mendapatkan pendapatan tambahan juga bukan hal yang mudah, apalagi bagi yang sudah memiliki pekerjaan tetap. Sebagai platform online yang mengusung slogan “School of Everything,” Circledoo mencoba memberi solusi. Melalui Circledoo, kini tiap orang bisa dengan mudah mendapatkan uang tambahan dengan membagikan keahlian, ketrampilan, atau pengalaman yang dimiliki kepada orang lain. “Kami percaya, tiap orang pada dasarnya memiliki keahlian yang sangat berharga bagi orang lain.

Dengan membagi keahlian ke pihak lain, ada banyak hal yang bisa didapat, dari uang tambahan, mengembangkan potensi diri, jaringan, serta berkontribusi bagi masyarakat luas,” ujar Tasa Nugraza Barley, Founder & CEO Circledoo. Melalui Circledoo, tiap pengguna bisa membagikan keahlian mereka melalui kelas pertemuan dengan topik apa pun yang dikuasai, seperti blogging, vlogging, musik, media sosial, bisnis, kewirausahaan, hingga kemampuan berbahasa asing. Kelas bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja, misalnya kedai kopi, restoran atau bahkan taman kota.

Untuk menggunakan Circledoo, bisa langsung mengunjungi www. circledoo.com, dan melakukan pendaftaran secara gratis. Saat ini Circledoo masih berbasis website, namun aplikasi mobile versi Android dan iOs akan segera diluncurkan. Circledoo juga bisa diikuti melalui media social Facebook: CircledooIndonesia dan Instagram: @circledoo_id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *